segunda-feira, 8 de novembro de 2010

Reportagem completa sobre infanticídio em áreas indígenas exibida no Domingo Espetacular da Record

Segue reportagem completa sobre o infanticídio exibida no Domingo Espetacular da Record.

4 comentários:

NUMEROLOGIA E PROSPERIDADE disse...

Quando é que isso tudo vai parar ...
FOI DESSE JEITO QUE EU OUVI DIZER... deseja uma boa semana para todos.
Saudações Educacionais !

Unknown disse...

estou horrorisada;independente da cultura;é uma vida.

Anônimo disse...

porque nao procuramos entender o porque isso ocore antes de fazer um escandalo.

Digita Marketing disse...

Bagi anda yang ingin mencoba betapa mobil toyota sangat nyaman di kendarai, terutama bagi anda yang berada di makassar, maka anda bisa melihat informasi di dealer toyota makassar disana anda mendapatkan berbagai informasi terkait dengan toyota makassar. Jika anda ingin tahu harga toyota terkini, anda tinggal berkunjung ke halaman Harga Toyota Makassar. Dihalaman ini anda akan mendapatkan berbagai informasi terkait dengan Harga TOyota.

Sementara itu, bagi anda yang sedang ingin berkunjung ke jogja, baik dalam rangka kunjungan kerja maupun keperluan lainnya, anda bisa menghubungi salah satu penyedia Rental Mobil Jogja dengan pelayanan yang memuaskan. Bagi anda yang coba Paket Wisata Jogja juga bisa menghubungi kami sekarang juga.

Selain produk diatas, kami juga menawarkan Toko Mesin Kemsan disana anda bisa mendapatkan berbagai jenis Mesin Kemasan dengan berbagai variannya.

Bagi adna yang mengalami gangguan penyakit hernia, anda bisa menggunakan obat hernia yang banyak digunakan oleh para penderita penyakit hernia, baik dewasa maupun bayi atau balita, obat hernia tersebut adalah Celana Hernia Magnetik

Postar um comentário